Minggu, 01 Mei 2011

PANTASAKAH??!!!

Jika gw liat foto2 di bawah jujur gw gag benci ma penyanyi ato lagunya tapi yang bikin gw keki ngeliat tingkah laku fans2 nya, bukaknkah fanatik yang berlebihan itu gag baik dan menyesatkan yaa..tentunya mreka jga tau mna yg mestinya dipuji dan diagung2kan...gw yakin itu bikin poster2 ky gtuan pake duit di atas noban, smentara msh bnyk org dskitarnya yg memerlukan itu uang...mnurut gw bkan Manusia jika seseorang masih mengagungkan mnusia selain Rasul dan orangtuanya....!!!

Heeeh Man, emang klu lbh dari 6rbu fans lw bangga gtu...lw bsa gag ngajak gw sholat tanpa maksa?

Heyyy Mba2 yg sholehah, yakin nech gag dimanfaatin ma PH untuk keuntungan bisnis semata


GAGAH DAN GENTENG DAH.....








trus ap bedanya kalian dengan gambar di bawah Ini??











Tidak ada komentar:

Posting Komentar